Andre Gomes akan menjalani operasi setelah menderita patah tulang

Gelandang Everton Andre Gomes akan menjalani operasi pada Senin (4 November) setelah menderita patah tulang di pergelangan kaki kanannya dalam pertandingan Liga Premier melawan Tottenham Hotspur, kata klubnya.

Andre Gomes akan menjalani operasi setelah menderita patah tulang

Judi Online – Pemain internasional Portugal itu mengalami cedera pada hasil imbang 1-1 di Goodison Park pada hari Minggu setelah mendarat dengan cepat menyusul tekel dari penyerang Spurs Son Heung-min.

Everton merilis pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa Gomes akan membutuhkan operasi tetapi tidak menetapkan batas waktu untuk kepulangannya.

“Kami akan memberikan semua dukungan kepada Andre dan keluarganya,” kata Silva kepada wartawan. “Sebagai kelompok kita harus tetap bersama.

“Dia cedera serius tetapi saya 100 persen yakin Andre akan menjadi lebih kuat sebagai pemain sepak bola dan sebagai seorang pria karena dia adalah pemain yang fantastis, pemain yang fantastis.”

Son ditunjukkan kartu merah untuk bagiannya dalam insiden itu dan menangis di ruang ganti sesudahnya.

Pada hari Senin, pemain berusia 27 tahun itu dipanggil ke pasukan Korea Selatan untuk dua pertandingan akhir bulan ini dan pelatih tim nasional Paulo Bento mengatakan rekan tim internasionalnya akan berkumpul di sekelilingnya.

“Apa yang terjadi dalam pertandingan itu sangat disayangkan,” kata Bento kepada Yonhap News Agency. “Tidak masalah dari negara mana pemain berasal. Anda tidak pernah ingin melihat siapa pun terluka seserius itu, tetapi itu juga bagian dari permainan.

“Heung-min harus mengambil barang-barang dan bergerak maju, dan kami akan mencoba membantunya sebaik mungkin.”

Korea Selatan akan menghadapi Libanon di kualifikasi Piala Dunia pada 14 November sebelum menghadapi Brasil dalam pertandingan persahabatan lima hari kemudian di Abu Dhabi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *