Perjalanan tanpa kemenangan Watford sejak dimulainya kampanye

Perjalanan tanpa kemenangan Watford sejak dimulainya kampanye Liga Premier membentang hingga 10 pertandingan ketika mereka bermain imbang 0-0 melawan Bournemouth di Vicarage Road pada Sabtu (26 Oktober), tetapi mereka harus berterima kasih kepada kiper Ben Foster karena clean sheet yang jarang terjadi.

Perjalanan tanpa kemenangan Watford sejak dimulainya kampanye

Slot Online – Watford diberikan pukulan awal ketika mereka dipaksa untuk menggantikan Tom Cleverley 10 menit ke dalam permainan setelah gelandang cedera pergelangan kakinya saat membuat tekel, dengan Will Hughes datang.

Foster terus Watford dalam permainan dengan serangkaian penyelamatan saat Bournemouth mengujinya dengan tembakan dari kejauhan. Dia dipaksa untuk menyelam rendah ke kanan dua kali untuk mencegah tembakan menyengat Diego Rico dan penjepit ditempatkan dengan baik dari Philip Billing.

Peluang terbaik tim tamu di babak pertama datang pada babak pertama ketika serangan balik cepat melepaskan Callum Wilson di sebelah kanan dan umpan silangnya ke tiang jauh disambut oleh Arnaut Groeneveld, yang usahanya dicegah oleh Foster yang sedang menyelam.

Saat itu giliran kiper Bournemouth Aaron Ramsdale untuk memberikan sorotan di babak kedua, pertama-tama menyangkal Gerard Deulofeu di tiang dekat dan kemudian terbang rendah ke kiri untuk melepaskan tendangan rendah Hughes pada menit ke-75.

Hasil itu membuat Watque Quique Sanchez Flores berada di peringkat bawah klasemen dengan lima poin sementara Bournemouth, yang ditahan imbang 0-0 berturut-turut, berada di urutan kedelapan dengan 13 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *